Sukses

Hyundai Gowa Gencar Tambah Dealer Baru

Hyundai Gowa yang berada di bawah naungan PT Gowa Modern Motor gencar menghadirkan dealer berstandar 3S (sales, sales, & spare part) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Gowa yang berada di bawah naungan PT Gowa Modern Motor gencar menghadirkan dealer berstandar 3S (sales, sales, & spare part) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Terbaru, dua dealer diresmikan berbarengan yakni Hyundai Gowa Pramuka dan Hyundai Gowa Narogong pada Rabu (2/2/2022).

"Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Bengkel resmi Hyundai Gowa tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” terang CEO Hyundai Gowa Damoza.

Untuk diketahui, Hyundai Gowa Pramuka berlokasi di Jalan Pramuka No. 137, Jakarta Pusat. Sementara Hyundai Gowa Narogong terletak di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut Damoza menyampaikan, dealer-dealer baru ini akan menyuguhkan line up product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade, Santa Fe dan Staria yang memiliki fiture & technology canggih.

"Selain itu, Creta juga telah hadir dan akan semakin mewarnai jalanan tentunya dengan fitur & technology terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia," kata Damoza.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dealer Lain

Kedua dealer baru ini merupakan dealer keenam dan ketujuh Hyundai Gowa dari total 12 dealer yang rencananya dioperasikan pada Februari 2022.

Dealer-dealer Hyundai Gowa tersebar di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Surabaya, Makassar, dan Manado.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini