Sukses

Yamaha Vixion R Punya Warna Baru, Harganya Rp 32 Jutaan

Mengawali 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna pada Vixion R.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna pada Vixion R. Kini sepeda motor dengan mesin 155cc ini dibalut warna Matte Black dan kombinasi Matte Red.

"Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing , Antonius Widiantoro dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1/2022).

Vixion R Matte Black mengusung warna hitam di sekujur bodi motor untuk memberikan kesan simple namun elegan. Terdapat ornamen "Vixion R" di body motor yang dibubuhi aksen emas dan merah, serta grafis baru di bagian cowling dan buritan.

Sedangkan Yamaha Vixion R Matte Red memaksimalkan perpaduan warna merah dan hitam, di mana bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual Rp 32 Jutaan

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) guna memastikan torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan Rp 32.180.000 berstatus on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.