Sukses

Dongkrak Penjualan, Piaggio Indonesia Langsung Tebar Promo Awal Tahun

Piaggio Indonesia langsung menggebrak awal tahun 2022 dengan menebar promo yang berlangsung selama Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan mereka di awal tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia langsung menggebrak awal tahun 2022 dengan menebar promo yang berlangsung selama Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan mereka di awal tahun.

Disebutkan, setiap pembelian unit dari empat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher hingga Rp 85 juta.

Program promo pertama berupa Exclusive Voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Penawaran bertemakan New Journey, New Ride ini khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

Selanjutnya dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta, ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Pada kesempatan istimewa ini, Piaggio Indonesia juga menawarkan promo menarik buat Aprilia dan Moto Guzzi.

Setiap kosumen yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp 10 juta.

Untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Sementara Moto Guzzi menyediakan V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group. Di mana tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia Layanan Test Ride

Informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru untuk setiap brand dari Piaggio Indonesia bisa dilihat melalui situs resmi dan/atau akun resmi Instagram: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bagi customer yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik dari setiap merek, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi brand masing-masing.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia.

Seperti memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh diler resmi Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi tetap mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.