Sukses

Honda Resmi Hadirkan Supra GTR 150 Baru, Siap Tantang Yamaha MX King

Honda telah memperkenalkan versi terbaru dari Supra GTR 150 di beberapa pasar global

Liputan6.com, Jakarta - Honda telah memperkenalkan versi terbaru dari Supra GTR 150 di beberapa pasar global. Namun, model terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hanya mendapatkan ubahan visual dan penyegaran kecil.

Dilansir GaadiWaadi, Honda Supra GTR 150 yang juga dijual sebagai Winner X di Vietnam mendapatkan sejumlah pembaruan kosmetik dengan tampilan yang lebih sporty. Di bagian depan, model menampilkan cluster lampu LED twin-pod dengan bentuk yang lebih agresif dan disertai dengan apron yang direvisi menjadi lebih menonjol dari sebelumnya.

Desain model baru ini terInspirasi dari lini CBR. Perubahan lainnya, termasuk tabung knalpot hitam satu sisi, panel bodi samping, pola jok single-piece lebar, pelek hitam berbentuk Y dengan stiker kontras di sekitarnya. Sementara itu, fairing terintegrasi dengan lampu LED ramping.

Honda Supra GTR 150 2022 dilengkapi dengan shock depan teleskopik dan belakang monoshock. Model ini ditawarkan dengan rem cakram depan dan belakang, dan sistem ABS satu channel.

Untuk performa, mesin 150 cc satu silinder berpendingin cairan yang digunakan menghasilkan output tenaga maksimum 15,4 bhp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,5 Nm pada 6.700 rpm.

Honda Supra GTR baru memiliki tinggi jok 786 mm dan ditopang pelek 17 inci yang dibalut ban tubeless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

All New Honda ADV350 Meluncur Awal 2022

Kabar mengenai kehadiran skuter matik Honda dengan kapasitas mesin 350 cc akhirnya menemui titik terang. All New Honda ADV350, dipastikan mengaspal di Thailand pada awal tahun 2022 mendatang.

Secara tampilan All New Honda ADV350 ini tidak berbeda jauh dengan versi 150cc. Namun, untuk ukuran dimensinya memang terlihat lebih berisi mulai dari bagian depan, samping dan belakang.

Melansir greatbikers, skutik gambot ini tampil dengan gaya adventure. Di samping itu, penampilannya juga dibekali dengan paduan warna merah marun serta dikawinkan dengan warna hitam yang berasal dari beberapa komponen plastiknya.

Dari sisi suspensi, All New Honda ADV350 dibekali dengan suspensi upside down di bagian depan untuk handling yang lebih mumpuni. Sementara di bagian belakangnya, shockbreaker ganda lengkap dengan tabungnya juga menjadi salah satu resep handling yang mumpuni.

Dari sisi penggunaan ban, layaknya motor adventure lainnya, model ini juga dibekali dengan profil semi dual purpose agar memberikan kesan agresif dan tangguh di segala medan.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.