Sukses

Top 3: Honda All New Step WGN e:HEV dan Mengenal Jenis Suspensi Motor

Sebelum meluncurkan sebuah mobil, pabrikan otomotif biasanya memberikan bocoran gambar sedikit demi sedikit untuk membuat masyarakat penasaran. Strategi ini dilakukan oleh Honda seperti yang diulas dalam artikel "Meluncur Januari 2022, Honda All New Step WGN e:HEV

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meluncurkan sebuah mobil, pabrikan otomotif biasanya memberikan bocoran gambar sedikit demi sedikit untuk membuat masyarakat penasaran. Strategi ini dilakukan oleh Honda seperti yang diulas dalam artikel "Meluncur Januari 2022, Honda All New Step WGN e:HEV Mulai Tebar Pesona di Dunia Maya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Yamaha XMax Terbaru Mirip TMax, Fiturnya Makin Banyak" dan 'Mengenal Jenis Suspensi Motor dan Cara Perawatannya". Berikut rangkumannya.

1. Meluncur Januari 2022, Honda All New Step WGN e:HEV Mulai Tebar Pesona di Dunia Maya

Honda mulai pamer teaser dari model terbarunya, all new Step WGN e-HEV. Kendaraan ini, rencananya akan diluncurkan pada 7 Januari 2022, secara virtual di akun YouTube pabrikan asal Jepang tersebut.

Generasi keenam dari Step WGN ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Step WGN Air dan Step WGN Spada. Dari gambar penggoda yang dirilis Honda, memperlihatkan all new Step WGN akan hadir dengan ruang interior yang luas yang dapat dinikmati seluruh keluarga, sesuai dengan target pasarnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Yamaha XMax Terbaru Mirip TMax, Fiturnya Makin Banyak

Yamaha dikabarkan akan meluncurkan all new XMax dalam waktu yang tak lama lagi. Mengutip Greatbiker, all new Yamaha XMax diperkirakan mengadopsi tampilan yang mirip dengan new Yamaha TMax yang telah meluncur di EICMA Milan beberapa waktu yang lalu.

Dipercaya juga jika tampilan barunya nanti akan lebih sporty, gagah, dan juga agresif ketimbang model lawas yang masih dijual saat ini di pasaran saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mengenal Jenis Suspensi Motor dan Cara Perawatannya

Mendukung kenyamanan berkendara, setiap motor pastinya menggunakan suspensi. Peran komponen yang juga biasa disebut peredam kejut ini, sangat vital, terutama saat melewati jalanan gelombang, berlubang, dan berbatu.

Fungsi suspensi motor sendiri mengurangi guncangan dimana saat motor berjalan salah satu komponen yang sudah mulai bekerja adalah suspensi. Selain itu juga sebagai peredam dengan menggunakan oli, sebagai bantalan penahan guncangan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.