Sukses

Wajah Toyota Voxy Terbaru Akhirnya Terungkap

Baru-baru ini wujud Toyota Voxy terbaru lagi-lagi beredar di media sosial. Yang berbeda, Toyota Voxy anyar tidak sebatas kamuflase foto

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini wujud Toyota Voxy terbaru lagi-lagi beredar di media sosial. Yang berbeda, Toyota Voxy anyar tidak sebatas kamuflase foto, melainkan sudah berupa wujud resmi yang telah diproduksi.

Bocoran terbaru Toyota Voxy datang dari akun YouTube Oriba Car Channel. Akun tersebut merekam salah satu pabrik Toyota Jepang, di mana salah satu lahan parkirnya diisi oleh Toyota Voxy dan Toyota Noah terbaru.

Berdasarkan video tersebut, tampang resmi Toyota Voxy tidak berbeda dengan bocoran-bocoran yang tersebar sebelumnya. Paling mencolok adalah penyematan grill baru yang mendominasi fascia depan.

Sementara lampu nampak terpisah, di mana bagian atas diisi DRL LED dan bawah diberi lampu projector tiga titik.

Selain itu, footage tersebut juga menunjukkan hal baru yang sebelumnya belum terungkap, yakni sektor buritan MPV boxy ini.

Berbeda dengan model yang dijual saat ini, lampu belakang sudah tidak lagi bertingkat vertikal, melainkan mengikuti garis dari window line, memiliki bagian bawah membulat, dan berwarna hitam.

Mobil tersebut dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 13 Januari 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toyota Voxy di Indonesia

Sekadar informasi, Toyota Indonesia saat ini masih memasarkan Voxy model lama. MPV mewah itu belum mengalami  facelift sama sekali sejak dirilis pada 2017.

Selayaknya MPV premium, mobil itu disematkan berbagai fitur-fitur menarik, seperti kursi kapten untuk baris kedua, AC otomatis triple zone, dual sunroof, dan masih banyak lagi.

Performa mobil tersebut berasal dari mesin 2.000cc berkode 3ZR-FAE dengan letupan tenaga 155 hp dan torsi 195 Nm. Seluruh daya pacu mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Untuk harga, Toyota Voxy di Indonesia dibanderol Rp 510.850.000. Warna yang tersedia mencakup Inazuma Sparkling Black, Black, dan White Pearl.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini