Sukses

Lama Tak Ada Kabar, Yamaha Vixion Kini Usung Warna dan Corak Baru

Jelang akhir 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan motor dengan pilihan warna baru

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan motor dengan pilihan warna baru. Kali ini, motor sport andalan pabrikan berlambang garpu tala, yaitu Yamaha Vixion hadir dengan penyegaran kelir dan grafis baru, Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue.

Dengan penyegaran tersebut, mempertegas karakter sporty dan agresif dari motor asal Jepang tersebut.

Yamaha Vixion metallic black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi pelek hitam membuatnya terlihat semakin gagah.

Sedangkan Vixion metallic red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi bodi motor.

Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Yamaha juga menyediakan Vixion matte blue, dengan aksen warna kuning yang disematkan di grafis, apalagi ditambah dengan pelek berwarna kuning.

Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

"Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menyal harga, Vixion metallic black, metallic red dan matte blue dipasarkan Rp 28.195.000 on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini