Sukses

Akhir Cerita Sopir Angkot yang Nekat Drifting di Jalan Raya

Aksi angkot yang nekat drifting di jalan raya viral beberapa waktu lalu di dunia maya. Angkot tersebut nyaris menabrak sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi angkot yang nekat drifting di jalan raya viral beberapa waktu lalu di dunia maya. Angkot tersebut nyaris menabrak sepeda motor.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (1/12/2021). Akibat aksi berbahayanya itu, sopir angkot telah diamankan polisi. Berikut ulasan lengkapnya!

Hampir Tabrak Pemotor

Dari video tersebut, awalnya terlihat angkot tengah melaju kencang. Tiba-tiba si sopir melakukan aksi drifting dengan membanting setir ke kanan.

Aksinya itu nyaris menabrak pemotor yang ada di depannya. Namun tetap saja pemotor itu kaget dan hampir kehilangan keseimbangan.

Usai melakukan drifting, sopir langsung tancap gas lagi untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Ditangkap Polisi

Pihak Satlantas Polresta Bogor Kota langsung bergerak cepat untuk menelusuri kejadian itu. Anggota polisi pun langsung bisa mengamankan si pelaku. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @satlantas_polrestabogorkota pada Selasa (30/11/2021).

Angkot dengan nomor polisi F 1979 BB itu langsung diamankan polisi, termasuk sang sopir. Bahkan sopir nekat menghilangkan sejumlah ciri-ciri di angkotnya untuk menghindari kejaran polisi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Postingan yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang menyarankan agar trayek angkot dicabut.

"Cabut izin trayek nya lah," tulis @syarifsangadji22

"Yang kaya gini harusnya di fasilitasi pak, dukung hobby nya drifting," komentar @saifulgusti

"Waduuh angkot cimanggu viral," jelas @d.ameliamantildw

"Ikutan syuting furious weh mang," ungkap @vieda_79

"Membahayakan, coba klw rem nya blong yg dpn auto ke tabrak ???? aya" wae atuh si amang teh nyieun picilakaeun wae," tutur @queenhadianti

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.