Sukses

Body Kit Asli Surabaya Mulai Go Public

Sapphire, merek aftermarket asal Surabaya menggoda publik lewat body kit rancangannya yang terpasang pada tiga unit Innova Reborn.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) di Surabaya Town Squre dimanfaatkan merek aftermarket lokal, Sapphire, untuk memperkenalkan diri. Merek aftermarket asal Surabaya itu menggoda publik lewat body kit rancangannya yang terpasang pada tiga unit Innova Reborn.

Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan pelek, modifikasi lampu, serta decal sticker.

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah body kit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga konsumen dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

"Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini," terang founder Sapphire, Henry Tunky, dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, body kit garapan Shapphire material Fiber Reinforced Plastic yang kerap jadi pilihan para tuner aftermarket mancanegara.

Material ini terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NMAA Mengapresiasi

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut mengapresiasi atas lahirnya Sapphire.

Ide dan konsep yang ditawarkan Sapphire menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya.

"Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia," ujar Founder NMAA Andre Mulyadi.

"NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini