Sukses

Modifikasi Ekstrem Toyota Yaris, Mobil Baru Batman?

Modifikasi merupakan salah satu cara untuk membuat mobil terlihat lebih keren dan menawan. Dunia modifikasi mobil memang tidak mengenal batas kreativitas, bahkan terkadang di luar logika kebanyakan orang.

Liputan6.com, California - Modifikasi merupakan salah satu cara untuk membuat mobil terlihat lebih keren dan menawan. Dunia modifikasi mobil memang tidak mengenal batas kreativitas, bahkan terkadang di luar logika kebanyakan orang.

Seperti Toyota Yaris di tempat parkir di California, Amerika Serikat ini. Pasalnya hatchback ini dimodif kelewat unik. Berikut ulasan lengkapnya!

Dilansir Carscoops, bagian depan Yaris itu diberi bumper tambahan yang bentuknya cukup nyeleneh. Bumper dengan gril krom menonjol di bagian bawah gril Yaris.

Di bumper tambahan tersebut ada lencana BMW di depannya. Uniknya di tepi kaca depan diberi ornamen hitam, sedangkan bagian wipernya dipasang di tengah seperti Koenigsegg. Modifikasi nyeleneh juga dilakukan di roda mobil. Tampaknya pemilik menempelkan pelek krom palsu di roda Yaris. Alhasil pelek tersebut sedikit menonjol keluar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Belakang

Ternyata bumper tambahan juga ada di bagian belakang. Lagi-lagi bumper tersebut menonjol keluar seperti bumper depan tadi.

Berlanjut di kaca belakanag, di setiap sisinya diberi stiker hitam. Alhasil kaca belakang tampak seperti kecil dengan visibilitas terbatas

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.