Sukses

Top 3: Penjualan Mitsubishi Tembus 2.623 Unit dan 9 Model Baru Yamaha

Mitsubishi berhasil membukukan SPK sebanyak 2.623 unit selama GIIAS 2021. Rincian lengkap kendaraan yang dipesan diulas dalam artikel "Penjualan Mitsubishi Tembus 2.623 Unit di GIIAS 2021, New Xpander Paling Dicari".

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi berhasil membukukan SPK sebanyak 2.623 unit selama GIIAS 2021. Rincian lengkap kendaraan yang dipesan diulas dalam artikel "Penjualan Mitsubishi Tembus 2.623 Unit di GIIAS 2021, New Xpander Paling Dicari".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Perahu Berbentuk Pesawat Ini Dilengkapi Mesin Mobil, Simak Kehebatannya" dan " Yamaha Rilis 9 Model Terbaru untuk Pasar Amerika Serikat". Berikut rangkumannya.

1. Penjualan Mitsubishi Tembus 2.623 Unit di GIIAS 2021, New Xpander Paling Dicari

Mobil keluarga bawah terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), new Xpander (termasuk Xpander Cross) menjadi daya tarik utama selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Bahkan, pesaing dari Toyota Avanza ini mendominasi surat pemesanan kendaraan (SPK) dari pabrikan berlambang tiga berlian ini selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perahu Berbentuk Pesawat Ini Dilengkapi Mesin Mobil, Simak Kehebatannya

Kreativitas memang tidak mengenal batas. Misalkan saja ayah dan anak dari India yang berhasil membuat perahu berbentuk pesawat bermesin mobil Suzuki.

Dilansir Cartoq, Selasa (23/11/2021), pelaku kreatif di baliknya adalah Shabel D'Souza yang merupakan pria asal Kerala. Shabel sendiri merupakan pemilik garasi pembuat atap dari logam. Ia kenal dengan perahu karena ayahnya merupakan pekerja yang mengerjakan perahu nelayan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Yamaha Rilis 9 Model Terbaru untuk Pasar Amerika Serikat

Meski wabah pandemi covid-19 masih terus menyelimuti beberapa negara, namun industri otomotif khususnya sepeda motor terus menunjukkan geliatnya untuk tumbuh dan terus berkembang.

Salah satunya adalah pabrikan Yamaha, di mana mereka akan mengekspansi pasar roda dua ke Amerika Serikat melalui XSR900 terbaru. Kehadiran motor baru ini juga akan menggunakan skema warna spesial yang penuh makna.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Tes PCR Jadi Syarat Penumpang Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.