Sukses

Penjualan Mitsubishi Tembus 2.623 Unit di GIIAS 2021, New Xpander Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Mobil keluarga bawah terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), new Xpander (termasuk Xpander Cross) menjadi daya tarik utama selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Bahkan, pesaing dari Toyota Avanza ini mendominasi surat pemesanan kendaraan (SPK) dari pabrikan berlambang tiga berlian ini selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Secara total, Mitsubishi membukukan SPK sebanyak 2.623 unit dan didominasi Xpander baru (termasuk Xpander Cross) sebesar 85 persen. Sedangkan 15 persen, disumbangkan dari model lainnya.

Sementara itu, di GIIAS 2021, PT MMKSI menyediakan tiga unit kendaraan test drive, yang terdiri dari new Xpander Ultimate CVT, new Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Dalam 11 hari pameran, hampir 1,000 pengunjung telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni new Mitsubishi Xpander Ultimate CVT.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia ataskepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam pernyataan resmi kepada Liputan6.com, Selasa (23/11/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Outlander PHEV

Di GIIAS 2021, MMKSI menghadirkan kendaraan listrik andalannya yaitu Outlander PHEV, yang masih menggulirkan harga spesialnya sebesar Rp 890.000.000, yang sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun.

Gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000KM atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid3. Dan juga gratis kaca film V-Kool, serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Sedangkan salah satu produk kendaraan listrik yang juga menarik minat banyak pengunjung adalah MiniCab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik.

Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak