Sukses

Wuling Pastikan Mobil Listriknya Meluncur 2022

Wuling Motors (Wuling) menggebrak panggung GIIAS 2021 dengan memperkenalkan platform kendaraan listrik yang diberi nama Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menggebrak panggung GIIAS 2021 dengan memperkenalkan platform kendaraan listrik yang diberi nama Global Small Electric Vehicle (GSEV).

"Hari ini wuling membawa pilihan baru bagi para konsumen di Indonesia. Wuling GSEV -Global Small Electric Vehicle, sebuah platform yang telah sukses diaplikasikan dan sangat digemari di pasar," terang Han Dehong, Vice President Wuling Motors, Kamis (11/11/2021).

Menurut Dehong, melalui konsep berbasis GSEV, Wuling mengembangkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kendaraan ramah lingkungan yang dirancang memiliki ukuran yang compact namun dengan luas kabin nyaman, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

"Lebih dari sekadar sebuah solusi mobilitas, Wuling GSEV merupakan produk yang menunjukkan karakteristik ramah lingkungan," kata Dehong.

Disebutkan, lini produk kendaraan listrik Wuling berbasis GSEV telah terjual lebih dari 650 ribu di Tiongkok hingga saat ini.

Tak cuma itu, mobil listrik GSEV telah meraih penghargaan The Champion of China's New Energy Sales dalam 14 bulan berturut-turut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Diminati

Dehong juga menyebutkan, peminat GSEV tak hanya datang di Tiongkok. Tercatat, lebih dari 70 negara telah menyatakan minat pada Wuling GSEV. "Hal ini membuktikan bahwa wuling GSEV tengah menjadi perhatian secara global," ujarnya.

Lantaran respon positif inilah yang mendorong Wuling untuk memperkenalkan GSEV di Indonesia.

Selain itu, langkah yang dilakukan Wuling juga untuk mendukung program pemerintah guna mempercepat elektrifikasi kendaraan dan mengambil peran dalam ekosistem kendaraan listrik.

"Kami juga menyambut seluruh mitra untuk membangun ekosistem pengisian daya yang lebih baik bersama dengan wuling," jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Wuling telah mengusahakan bisnis kendaraan listrik di Indonesia selama beberapa tahun dan kini telah memasuki tahap akhir.

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa generasi selanjutnya dari platform GSEV ini akan hadir 2022 mendatang," tutup Dehong.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.