Sukses

Top 3: Harga Suzuki S-Presso Edisi Spesial dan Alasan Performa Pembalap Federal Oil Kurang Maksimal

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dengan label edisi khusus selalu menarik perhatian pencinta otomotif. Salah satunya yang kini sedang diulas dalam artikel "Suzuki S-Presso Edisi Spesial Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp 161 Jutaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengenal Sindrom Highway Hypnosis, Penyebab Kecelakaan di Jalan tol yang Lurus" dan "Kurang Maksimal di Moto2 Algarve, Pembalap Federal Oil Ungkap Penyebabnya". Berikut rangkumannya.

1. Suzuki S-Presso Edisi Spesial Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp 161 Jutaan

Suzuki akhirnya merilis racikan baru untuk model andalan mereka, S-Presso, dengan balutan yang lebih stylish. Dibandingkan model sebelumnya, tampilan Suzuki S-Presso ini lebih bergairah dengan sentuhan baru di beberapa sektor.

Seperti dilansir Autoindustriya, Senin (8/11/2021), pada S-Presso Special Edition peningkatan tampilan tidak hanya diberikan untuk tampilan luar, tetapi untuk bagian dalamnya juga sudah mengalami penyempurnaan desain.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Mengenal Sindrom Highway Hypnosis, Penyebab Kecelakaan di Jalan tol yang Lurus

Kasus kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan sang suami meninggal masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Bahkan, Polda Jawa Timur telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir pasangan artis ini, Tubagus Muhammad Joddy.

Sebelumnya, sopir yang membawa Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel ini mengaku kelelahan dan mengantuk, serta mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, yaitu 130 km/jam.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kurang Maksimal di Moto2 Algarve, Pembalap Federal Oil Ungkap Penyebabnya

Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) harus puas dengan pencapaian pembalapnya dalam balapan Moto2 Algarve, Minggu (7/11/2021). Fabio Di Giannantonio finis di posisi sebelas, sedangkan Nicolo Bulega di urutan 22.

Tentu saja ini bukan lah pencapaian yang manis bagi Fabio Di Giannantonio mengingat dirinya memulai perlombaan dari posisi tiga.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS