Sukses

Pertama Hadir di Luar China, Flagship Wuling Center Resmi Berdiri di Indonesia

Wuling Motors resmi membuka flagship Wuling Center di Indonesia, sebagai wujud nyata komitmen jangka panjang bagi parang pelanggannya di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors resmi membuka flagship Wuling Center di Indonesia, sebagai wujud nyata komitmen jangka panjang bagi para pelanggannya di Tanah Air. Berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Kav 9, Jakarta Selatan, fasilitas ini menjadi yang pertama didirikan di luar negara asalnya, China.

Mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’, acara peresmian Flagship Wuling Center dibuka oleh Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors.

Dijelaskan Shi Guoyong, keseriusan Wuling di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang, yang diresmikan pada 2017.

Kini dengan bangga, jenama asal Negeri Tirai Bambu ini menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global.

"Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center," ujar Shi Guoyong, di sela-sela pembukaan Flagship Wuling Center, Rabu (27/10/2021).

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan. Pada lantai pertama seluas 901m2, dengan menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia, serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300 meter persegi. Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz yang berada di segmen medium SUV.

Produk yang menggunakan mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy) ini, turut dibekali dengan inovasi yang berkualitas, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan.

Tentunya, Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan WIND juga dipamerkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model lain

Kemudian, new Confero S juga hadir dengan tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda serta kabin yang luas.

Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT turut ditampilkan di Flagship Wuling Center. Didukung dengan mesin 1.5L turbo, Cortez CT dilengkapi transmisi CVT yang halus serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S.

Paling menyita perhatian, di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah.

Kendaraan listrik berdimensi kompak ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

"Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat," pungkas Shi Guoyong.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini