Sukses

Begini Penampakan Generasi Terbaru Mitsubishi Outlander PHEV

Liputan6.com, Jakarta - Direncanakan untuk diluncurkan pada 28 Oktober 2021, Mitsubishi memamerkan desain eksterior dan interior generasi terbaru Outlander PHEV. Dilihat dari teaser yang beredar, model ini hampir sama dengan varian konvensional.

Dilansir Carscoops, yang menjadi pembeda antara Outlander PHEV generasi baru dan versi bensin, adalah lencana khusus di pintu depan dan belakang. Selain itu, terdapat juga port untuk pengisian daya.

Mitsubishi Outlander PHEV generasi terbaru ini, memiliki panjang 185,4 inci, dengan pelek berukuran 20 inci, dan menampilkan wajah depan khas Mitsubsihi, Dynamic Shield dengan lampu depan ganda dan gril berlapis krom.

Model ini, akan mendapatkan 10 pilihan warna, termasuk red diamond, white diamond, dan black diamond serta atap berwarna hitam.

Di dalam kabin, terdapat kluster instrumen digital berukuran 12,3 inci dan layar sentuh infotainment 9 inci dengan grafik khusus PHEV, yang menunjukan status dari powertrain mobil ini. Meski ada penambahan baterai, mobil ini tetap memiliki konfigurasi kursi tiga baris.

Jenama berlambang tiga berlian ini sendiri, belum mengumumkan spesifikasi mesin dari model tersebut, yang tentu saja akan menggabungkan mesin bensin dengan dua motor listrik dan baterai yang lebih besar dibandingkan pendahulunya .

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Fitur canggih

Model baru ini juga akan menampilkan versi terbaru dari sistem Super-All Wheel Control yang menawarkan peningkatan penanganan dan keamanan di segala kondisi cuaca, ditambah tujuh mode berkendara termasuk Power untuk akselerasi maksimum dan Eco untuk efisiensi.

Setelah diluncurkan perdana pada 28 Oktober 2021, Mitsubishi Outlander PHEV akan debut di pasar Jepang pada pertengahan Desember dan di AS pada paruh kedua tahun 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal