Sukses

Peugeot Indonesia Rilis SUV 3008 dan 5008 Facelift, Ini Daftar Harganya

Astra Peugeot kembali menegaskan eksistensinya di pasar sport utility vehicle (SUV) Tanah Air, dengan menghadirkan 3008 dan 5008 SUV facelift

Liputan6.com, Jakarta - Astra Peugeot kembali menegaskan eksistensinya di pasar sport utility vehicle (SUV) Tanah Air, dengan menghadirkan Peugeot 3008 dan 5008 SUV facelift. Dua model baru andalan pabrikan asal Prancis ini mendapatkan penyegaran wajah yang semakin modern dan agresif, mengikuti bahasa terbaru global.

Tidak hanya sekadar penyegaran, Astra Peugeot juga menambahkan varian untuk new 3008 dan 5008 SUV, yang melengkapi varian Allure Plus.

"Menjejaki sukses versi Allure Plus, Peugeot 3008 dan 5008, varian terbaru diharapkan mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Apalagi hal ini merupakan jawaban serta masukan dari konsumen berkenaan dengan sosok SUV yang dibutuhkan," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot saat peluncuran new Peugeot 3008 & Peugeot 5008 SUV secara Virtual, Jumat (1/10/2021).

Tampilan kedua SUV tersebut secara drastis semakin bergaya, dengan diadopsinya lampu utama LED pada bagian depan yang terintegrasi dengan DRL yang memanjang secara vertikal hingga ke bagian bumper yang terlihat seperti taring seekor singa.

Bentuk grill yang melebar dan tampil frameless serta menyatu dengan bumper sangat memberikan kesan agresif dan mewah.

Varian Allure Plus, tampilan lampu belakang menjadi sangat spesial karena menampilkan desain terbaru yang memiliki bentuk tiga dimensi yang sangat futuristik.

Tampilan lampu indikator sein juga menyala secara scrolling dan sangat mempercantik tampilan SUV tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Dari segi interior juga mendapatkan penyegaran di sisi layar multimedia bagian tengah yang semakin lebar menjadi berukuran 10 inchi dan tampil lebih modern. Varian ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging.

New Peugeot 3008 SUV akan mulai ditawarkan kepada customer tanah air yang dimulai dari harga Rp 590 juta (on the road) untuk varian Active dan Rp 720 juta untuk varian Allure Plus.

Sedangkan Peugeot 5008 SUV akan ditawarkan mulai dari Rp 645 juta untuk varian Active dan Rp 775 juta untuk varian Allure Plus. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini