Sukses

Wuling Confero, Low MPV Harga Terjangkau dengan Fitur Berlimpah

Wuling seri Confero merupakan produk pertama Wuling Motors dalam menjalani bisnisnya di pasar otomotif Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling seri Confero merupakan produk pertama Wuling Motors dalam menjalani bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Pemilihan nama Confero sendiri tak asal, melainkan disesuaikan dengan budaya masyarakat Indonesia yang memiliki arti kebersamaan.

Menurut Wuling Motors, nama ini terinspirasi dari pemahaman akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang selalu mengutamakan kekeluargaan.

Langkah yang dilakukan Wuling tergolong berani karena produk ini datang sebagai pendatang baru di segmen yang gemuk dan didominasi pabrikan Jepang.

Sejak kemunculannya, Wuling seri Confero langsung membuat kejutan dengan harga yang paling terjangkau dibanding kompetitor di segmen low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, termasuk Mitsubishi Xpander yang juga berstatus newcomer.

Meski demikian, fitur yang ditawarkan juga tak bisa disepelekan.

Wuling tak segan-segan membenamkan beragam fitur yang bahkan beberapa di antaranya tak dimiliki oleh kompetitor. Tentu saja ini menjadi modal bagi Wuling Confero series untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Sebagai pemain baru yang terlahir dari pabrikan Tiongkok, banyak yang menyangsikan kemampuan Wuling seri Confero. Namun perlahan mulai dibuktikan dengan pencapaian penjualan yang lumayan sehingga membantu mendongkrak posisi Wuling di pasar otomotif Indonesia.

Sejumlah operator taksi juga mempercayakan Confero sebagai armadanya. Seperti diketahui, model yang dijadikan armada taksi merupakan produk yang dikenal tahan banting karena daya jelajah per harinya mencapai ratusan kilometer.

Sekadar informasi, pada Maret lalu Wuling Motors memperkenalkan model terbaru dari Wuling Confero S. Sentuhan baru pada eksterior membuat tampilannya menjadi lebih menggoda.

Hal itu bisa dilihat pada desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. Dan untuk lampu utama, New Confero S mengadopsi model projector headlamp.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur-Fitur dan Harga

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.530mm, lebar 1.691mm, dan tinggi 1.730mm. seri Confero S juga menawarkan kabin yang lapang dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat.

Nuansa kabin terasa sporty berkat aksen jahitan merah yang menghiasi jok berlapis kulit sintetis serta adanya aksen karbon baik di sisi pintu maupun konsol tengah.

Sejumlah fitur unggulan juga dimiliki Confero S, seperti rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Wuling New Confero S dan New Confero mengandalkan mesin 4-silinder DOHC berkubikasi 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Hadir dalam lima pilihan warna untuk New Confero S dan New Confero, di antaranya Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Berikut daftar harga Wuling Confero Series (dengan program PPnBM dari pemerintah)

  • New Confero Rp 146.300.000
  • New Confero S Type C Lux Rp 169.800.000
  • New Confero S Type C Lux+ Rp 171.800.000
  • New Confero S Type L Lux Rp 180.800.000
  • New Confero S Type L Lux+ Rp 182.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux Rp 189.300.000
  • New Confero S Type L ACT Lux+ Rp 191.300.000.
3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.