Sukses

Rayakan Hari Anak Nasional, Yamaha Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Sejak Dini

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan Hari Anak Nasional, yang jatuh pada 23 Juli 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya mengikuti acara yang diadakan secara virtual pada Sabtu 24 Juli. Tidak hanya sebagai ajang seru-seruan, jenama berlambang garpu tala ini juga memberikan edukasi terkait pandemi Covid-19 dan keselamatan berkendara.

Dalam acara yang mengangkat tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Yamaha juga mengajak anak-anak beserta orang tuanya untuk terus semangat dan gear up, meskipun semua aktivitas harus dilakukan dari rumah.

"Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Let’s GEAR Up," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT YIMM.

Dalam acara virtual ini, Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor hingga kesehatan dalam menghadapi pandemi saat ini. Acara kemudian dilanjutkan challenge seru dengan beragam hadiah menarik bagi anak-anak.

2 dari 3 halaman

Menjadi Jurnalis

Selain menang banyak dengan beragam hadiah, Yamaha memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mencoba pengalaman baru sebagai jurnalis kecil yang bertanya kepada narasumber dari Yamaha.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sisi menarik dan positif sebagai jurnalis kepada anak sejak dini.

Dikemas secara menarik, dengan beragam hadiah dan konten seru sehingga membuat peserta menang banyak serta mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak