Sukses

Top 3: Jasa Marga Tutup Jalan Tol Layang Sheik Mohammed Bin Zayed dan 3 Motor Listrik Honda

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka membantu proses penyekatan mobilitas mudik yang dilakukan masyarakat, PT Jasa Marga, juga akan menutup akses untuk Jalan Tol Layang Sheik Mohammed Bin Zayed atau yang lebih dikenal Jalan Layang Tol Cikampek.

Artikel "Dukung Larangan Mudik, Jasa Marga Tutup Jalan Tol Layang Sheik Mohammed Bin Zayed" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya" dan "Siap-Siap, 3 Motor Listrik Honda Siap Gempur Pasar Otomotif". Berikut ulasannya.

1. Dukung Larangan Mudik, Jasa Marga Tutup Jalan Tol Layang Sheik Mohammed Bin Zayed

Pembatasan mudik yang dilakukan pemerintah terkait libur lebaran 2021, juga disambut baik oleh PT Jasa Marga. Dalam hal ini, operator jalan tol di Indonesia tersebut akan memberlakukan beberapa hal demi mencapai keberhasilan larangan mudik.

Salah satu hal yang akan dilakukan adalah menyiapkan segala sarana dan prasarana serta personil untuk mendukung kegiatan pembatasan mudik 2021. Tentunya, hal ini juga dilakukan dengan bekerja sama melalui beberapa lembaga lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all-new Honda CB150R Streetfire. Model anyar ini mengalami perubahan cukup signifikan dibanding pendahulunya.

"Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension," terang President Director AHM Keiichi Yasuda saat peluncuran all-new Honda CB150R Streetfire secara virtual, Rabu (5/5/2021).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Siap-Siap, 3 Motor Listrik Honda Siap Gempur Pasar Otomotif

Pabrikan sepeda motor Honda, sudah mulai melancarkan strategi terbarunya. Kali ini, pabrikan dengan logo sayap tunggal ini telah bersiap untuk menghadirkan tiga unit model barunya yang berbasis sebagai motor listrik.

Kesiapan tersebut, sudah mulai dilakukan oleh Honda untuk menghadirkan motor listrik penuh pada 2024. Langkah tersebut, tentunya sudah menjadi big plan dari Honda untuk terus menghadirkan model-model terbaru yang semakin diterima oleh konsumen otomotif dunia lewat motor listrik.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: