Sukses

Spesifikasi Toyota Harrier Terbaru Bocor, Dibekali Fitur Toyota Safety Sense

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini penampakan generasi terbaru dari Toyota Harrier mulai muncul di Malaysia. SUV premium besutan Toyota ini sudah menampakkan dirinya melalui selebaran yang mengungkap perihal spesifikasi lengkap dari model tersebut.

Dari segi styling, mobil ini hadir dengan nuansa yang lebih baru dan segar. Perubahan dari sisi styling lampu depan dan grill juga mengusung desain baru.

Hal tersebut terintegrasi dengan lubang grill yang kini lebih lebar serta terkoneksi dengan air scoop dan lampu kabut yang berada di sisi kanan dan kiri.

Sementara untuk sektor belakang, Toyota Harrier masih mengusung desain lampu yang sama dengan generasi sebelumnya yang menyambungkan sisi kanan dan kiri melalui satu garis.

Nuansa sporty nan modern kembali diperlihatkan lantaran diffuser belakang dibekali dengan kelir silver yang terlihat lebih modern.

Bicara soal jantung mekanisnya, mesin empat silinder berkubikasi 2.0 liter natural aspirated Dynamic Force, mampu menyemburkan tenaga sebesar 170 dk dan torsi maksimumnya 203 Nm.

 

2 dari 4 halaman

Dibekali Fitur Toyota Safety Sense

Berdasarkan klaim mereka, dengan mesin tersebut mampu menorehkan efisiensi bahan bakar 15,3 kilometer per liter. Tidak hanya itu, untuk panas mesin yang dihasilkan dari putarannya, kini diklaim menurut sebesar 40 persen dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya hadir dengan penyempurnaan dari sisi mesin dan desain, tetapi, Toyota juga sudah membekali Toyota Harrier generasi terbaru dengan fitur keselamatan baru yakni Toyota Sense dan mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Beberapa fitur keselamatan Toyota Safety Sense yang dibekali, meliputi pre-crash system, lane departure alert, lane tracing assist, dynamic radar curise control, serta adaptive high-beam system.

3 dari 4 halaman

Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini