Sukses

Vespa Picnic Tampil Unik, Harganya Rp 50 Juta Saja

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa Picnic untuk para pecinta Vespa di Tanah Air. Berstatus limited edition, skutik ikonik ini dibanderol Rp 50 juta on the road DKI Jakarta.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyampaikan, Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.

"Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas," katanya saat peluncuran secara virtual Selasa (6/4/2021).

Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas. Hal itu untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi pecinta Vespa di Indonesia.

"Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ujar Marco.

Skutik ikonik yang dibangun dari Vespa Primavera ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Green Relax dan Grey Materia. Disebutkan, Green Relax memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup.

Sementara detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis. Vespa Picnic pun makin terlihat trendi berkat pelek 12 inci model lima jari yang dikelir putih.

 

2 dari 4 halaman

Dilengkapi Rak

Skutik anyar bermesin 150cc i-get ini juga dilengkapi rak depan dan belakang dengan tali berwarna coklat yang selaras dengan warna jok dan pijakan kaki.

Sebagai model edisi terbatas, lantas ada berapa banyak Vespa Picnic yang ditawarkan Piaggio Indonesia? Sayangnya, Marco enggan membeberkan secara rinci.

"Untuk berapa banyak unitnya kami tidak bisa sampaikan angkanya, namun yang pasti model ini dibuat dengan jumlah yang benar-benar terbatas," tutup Marco.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Penderita Diabetes Hindari Penularan Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: