Sukses

Top 3: Valentino Rossi Kurang Greget dan Petugas Damkar Imbau Masyarakat yang Parkir Sembarangan

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Valentino Rossi yang tampil kurang greget di seri pembuka MotoGP 2021 menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait perbedaan varian Wuling Almaz RS serta imbauan petugas pemadam kebakaran kepada masyarakat yang parkir kendaraan sembarangan, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ini yang Bikin Valentino Rossi Tampil Kurang Greget di Laga Pembuka MotoGP 2021

Pembalap legendaris Valentino Rossi membuka seri balapan MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar dengan hasil yang tidak cukup bagus karena hanya mampu finish di posisi ke-12. Padahal, pria yang identik dengan nomor 46 ini memulai balapan dengan cukup meyakinkan, dengan berada di posisi ke-4.

Melansir Crash.net, masalah pembalap yang kini berada di tim Petronas Yamaha SRT ini masih sama, yaitu tekanan ban belakang yang berlebihan.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Simak Perbedaan Wuling Almaz RS Varian EX dan Pro

Wuling Almaz RS telah resmi diluncurkan. Wuling Almaz RS Hadir dalam dua varian yakni EX dan Pro. Untuk varian EX tersedia pilihan 5-seats dan 7-seats, namun pada varian Pro hanya 7-seats.

Danang Wiratmoko Product Planning Wuling Motors menyebutkan, secara umum ada dua perbedaan mendasar antara Almaz RS EX dan Pro.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Menyusahkan Saat Darurat, Petugas Damkar Imbau Masyarakat Jangan Parkir Mobil di Bahu Jalan

Fenomena parkir mobil di tempat yang tidak seharusnya masih menjadi sorotan. Pasalnya, beberapa pemilik mobil yang tidak memiliki garasi sering kali membuat kerepotan akses lalu lalang.

Bukan hanya warga saja yang kerepotan, tapi petugas Pemadam Kebakaran sering kali terhalang dengan situasi dan kondisi seperti itu.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: