Sukses

Simak Perbedaan Wuling Almaz RS Varian EX dan Pro

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Almaz RS telah resmi diluncurkan. Wuling Almaz RS Hadir dalam dua varian yakni EX dan Pro. Untuk varian EX tersedia pilihan 5-seats dan 7-seats, namun pada varian Pro hanya 7-seats.

Danang Wiratmoko Product Planning Wuling Motors menyebutkan, secara umum ada dua perbedaan mendasar antara Almaz RS EX dan Pro.

"Pertama adalah konsep two tone colour yang hanya tersedia di Almaz tipe Pro," terang Danang usai peluncuran Senin (29/3/2021).

Perbedaan kedua, lanjut Danang adalah kelengkapan pada sistem ADAS-nya. "Almaz RS varian Exclusive (EX) dilengkapi dengan sensor radar sementara tipe Pro dilengkapi sensor radar plus high definition (HD) camera," katanya.

"Jadi perbedaan ketersediaan sensor ADAS di kedua varian itu berpengaruh pada kelengkapan fitur yang bisa dilakukan oleh sistem ADAS tersebut," Danang menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Harga

Bicara soal harga, untuk Almaz RS tipe EX 5-seats dibanderol Rp 355,8 juta, tipe EX 7-seats Rp 365,8 juta dan Almaz RS Pro 7-seats Rp 370,8 juta.

Namun Wuling langsung memberikan harga khusus yang berlaku mulai 29 Maret hingga 30 April 2021. Alhasil banderol Almaz RS EX 5-seats menjadi 340,8 juta, EX 7-seats Rp 350,3 juta dan Pro 7-seats dipatok Rp 354,8 juta.

Harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Dan disebutkan, pada Mei 2021 harga akan kembali normal.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: