Sukses

Servis Motor dengan Harga Bersahabat, Coba Bengkel Ini

Melakukan perawatan berkala wajib dilakukan para pemilik motor. Hal ini untuk memastikan motor dalam kondisi prima dan siap digunakan kemanapun.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perawatan berkala wajib dilakukan para pemilik motor. Hal ini untuk memastikan motor dalam kondisi prima dan siap digunakan kemanapun.

Dan di masa pandemi seperti sekarang ini, servis motor dengan harga bersahabat tentu menjadi kabar menyenangkan bagi pemilik sepeda motor.

Tidak melebihi Rp 100 ribu, Shop & Bike, gerai ritel modern khusus roda dua memberikan harga khusus Rp 80 ribu untuk tune up.

Hanya saja, tune up yang dilakukan menggunakan alat khusus sehingga tidak perlu dilakukan pembongkaran yang berpotensi menimbulkan retak ataupun lecet pada sasis motor.

"Pengerjaan juga dapat selesai lebih cepat. Dengan metode infus, injector cleaner langsung membersihkan saluran injeksi sehingga mesin bersih lebih menyeluruh," ujar Lie Se Chiang Retail Marketing Dept. Head Astra Otoparts.

Ada 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen. Untuk biaya bisa dilakukan tunai, debit, dan kartu kredit.

"Ini berlaku di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 WIB," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon Spare Parts

Selain itu Shop & Bike memberikan potongan hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio, termasuk gratis pentil.

Ada juga tukar tambah aki motor GS Astra. Tukar tambah mulai dari Rp 33.000 plus gratis toolkit senilai Rp 50.000, serta garansi 24 bulan atau 40.000 km mana yang tercapai lebih dulu.

"Kami juga berikan diskon 30 persen Shock Absorber KYB Zeto, diskon Rp 5.000 oli Shell Advance, serta ganti oli 5 kali gratis satu kali," pungkasnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.