Sukses

Top 3: Anak Muda Tertarik Motor Listrik dan 5 Pertolongan Pertama Motor Kebanjiran

Liputan6.com, Jakarta - Motor listrik dengan berbagai desain mulai ditawarkan oleh pabrikan otomotif. Tentu saja hal tersebut bisa meningkatkan daya tarik agar konsumen mulai meliriknya.

Ketertarikan pengendara muda terhadap motor listrik dalam artikel "Pengendara Muda Lebih Tertarik Menggunakan Motor Listrik, Ini Buktinya" menjadi berita terfavorit pagi ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ini yang Bikin Kinerja Suzuki Moncer di Masa Pandemi" dan "5 Pertolongan Pertama Saat Motor Kesayangan Terendam Banjir". Berikut rangkumannya.

1. Pengendara Muda Lebih Tertarik Menggunakan Motor Listrik, Ini Buktinya

Seperti halnya mobil listrik, sepeda motor listrik yang ditawarkan oleh pabrikan semakin beragam. Namun, apakah minat konsumen terhadap motor listrik sudah mulai tumbuh?

Melansir Visordown, berdasarkan survei yang dilakukan Bikesure kepada pengendara sepeda motor di Inggris, ditemukan data bahwa 50,3% ingin beralih ke sepeda motor listrik atau bahkan mereka sudah memilikinya.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

2. Ini yang Bikin Kinerja Suzuki Moncer di Masa Pandemi

Industri otomotif menjadi salah satu sektor yang terdampak pandemi Corona Covid-19. Efek pandemi tidak hanya berimbas pada penjualan mobil baru tetapi juga penurunan produksi.

Menariknya, kinerja Suzuki Indonesia di tahun lalu menjadi yang terbaik dibanding merek-merek besar lainnya, seperti Toyota, Daihatsu, maupun Honda. Hal itu bisa dilihat dari volume produksinya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. 5 Pertolongan Pertama Saat Motor Kesayangan Terendam Banjir

Hujan deras masih terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia berpotensi menyebabkan banjir. Para pengguna kendaraan pribadi seperti sepeda motor harus bisa mengantisipasi hal ini.

Sepeda motor yang sudah terendam banjir bisa mengalami dua tingkat kerusakan. Pertama motor terendam sampai keseluruhan body atau permukaan air berada di atas saringan udara.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: