Sukses

Top 3: Ilmu Putar Balik Mobil dan Tanggapan Leasing Terhadap Pajak 0 Persen

Putar balik mobil di jalan raya terlihat mudah dan sepele. Namun, terdapat beragam teknik yang bisa diterapkan saat melakukan manuver ini.

Liputan6.com, Jakarta - Putar balik mobil di jalan raya terlihat mudah dan sepele. Namun, terdapat beragam teknik yang bisa diterapkan saat melakukan manuver ini.

Pembahasan teknik putar balik dalam artikel "Ternyata Putar Balik Mobil Ada Ilmunya, Simak Penjelasannya" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Valentino Rossi Pamer Motor Baru Bersama Petronas Yamaha" dan "Relaksasi Pajak 0 Persen Bergulir, Begini Respons Leasing". Berikut rangkumannya.

1. Ternyata Putar Balik Mobil Ada Ilmunya, Simak Penjelasannya

Putar balik mobil mungkin terlihat sepele, namun aksi manuver ini ternyata ada teknik khusus. Secara umum, terdapat dua teknik yang bisa dilakukan, yaitu three point turn dan u turn.

Teknik Three Point Turn, sesuai namanya, teknik maju mundur merupakan cara putar balik mobil dengan cara melakukan tiga titik penghentian. Hal ini dikarenakan Anda tidak bisa melakukan putar balik secara langsung dalam sekali coba. Jadi, cara putar balik mobil yang benar adalah dengan menggunakan teknik three point turn ini.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Valentino Rossi Pamer Motor Baru Bersama Petronas Yamaha

Valentino Rossi resmi berseragam Petronas Yamaha untuk musim balap MotoGP 2021. Kini, pembalap asal Italia tersebut bertandem dengan Franco Morbidelli di bawah naungan tim asal Malaysia tersebut. Dalam peluncurannya yang dilakukan Senin (1/3/2021), Valentino Rossi, terlihat begitu bahagia dengan pacuan barunya tersebut.

Melansir dari laman Instagram tim balap tersebut, bukan hanya melihat motor barunya. Tetapi, pembalap yang fenomenal dengan nomor 46 ini juga sangat senang dengan livery baru pada Yamaha YZR-M1 yang menjadi pacuannya ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Relaksasi Pajak 0 Persen Bergulir, Begini Respons Leasing

Relaksasi pajak PPnBM 0 persen untuk mobil baru mulai berlaku per 1 Maret hingga Mei 2021. Setidaknya ada 21 kendaraan roda empat yang mengalami penurunan harga akibat kebijakan ini.

Perusahaan pembiayaan atau leasing pun turut menyoroti kebijakan yang bertujuan untuk mendongkrak penjualan mobil serta membantu percepatan pemulihan perekonomian secara nasional.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.