Sukses

Honda City Hatchback Siap Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Isu mengenai kehadiran Honda City Hatchback di Indonesia kini menemui titik terang. Salah satu indikasinya adalah dengan teaser video yang diposting melalui akun instagram Honda Prospect Motor, Hondaisme.

Dalam postingan tersebut Honda mulai memberikan klu atas [mobil](read "") terbaru yang akan diluncurkan berupa penampakan lampu depan.

Dari video yang diposting tersebut, model lampu yang ditampilkan memang menyerupai model Honda City Hatchback.

Bentuknya yang modern, ditambah dengan aksen Daytime Running Light, memberikan kesan kuat bahwa Honda City Hatchback siap mengaspal di Tanah Air.

Gebrakan ini masih menjadi satu kesatuan dari peluncuran mobil yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Honda Prospect Motor, meluncurkan tiga model sekaligus dengan tampilan yang lebih segar, yakni Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, dan New Honda Odyssey.

Kabar kehadiran model terbaru ini semakin menyeruak lantaran sejak awal tahun Honda City Hatchback menjadi isu yang hangat. Sebelum meluncur di Indonesia, model ini sudah lebih dulu meluncur di Thailand, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Dibekali Mesin dengan Turbocharger

Bicara mengenai spesifikasinya, Honda City Hatchback dibekali dengan mesin tiga silinder 1.0 liter VTEC turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS dan torsi maksimum 173 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda depan dan dikawinkan dengan sistem transmisi automatic CVT.

Beberapa fitur yang juga sudah dibenamkan pada Honda City Hatchback antara lain adalah keyless entry, engine start stop, idling stop system.

Selain itu, untuk fitur keselamatan juga sudah dibekali dengan beberapa teknologi seperti empat titik airbag, vehicle stabillity assist, hill start assist, ABS, EBD dan Isofix.

3 dari 4 halaman

Infografis Kejahatan Vaksin Covid-19 Palsu di China

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Indonesia (@hondaisme)