Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Baru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 502,8 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, new Pajero Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu oleh pecinta roda empat di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, new Pajero Sport. Pesaing Toyota Fortuner ini, hadir di Indonesia dengan berbagai ubahan, mulai dari eksterior, interior, dan juga fitur.

Diluncurkan secara virtual, Mitsubishi Pajero Sport yang sudah hadir sejak 2009 ini telah mendapatkan mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen.

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada new Pajero Sport, kami berharapmodel ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadipartner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualanganuntuk hidup yang lebih hidup," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, saat peluncuran secara virtual, Selasa (16/2/2021).

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Berbicara desain eksterior, model ini tentu saja sudah dilengkapi bahasa desain dynamic shield, dengan penyegaran di sektor power tail gate (dengan kick sensor dan remote control), active cornering lamp, sunroof, dan new front combination lamp.

Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dengan pembaruan pada new better hood visibility, new alloy wheels 18-Inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp.

Sisi interior new Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada new head unit 8 inch, Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8inch, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa dan Harga

Mesinnya, New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability &Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Tersedia dalam enam tipe dan lima pilihan warna, yaitu Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver, Jet Black Mica. Harganya, tipe Dakar Ultimate 4x4 AT dibanderol Rp 733.700.000, Dakar Ultimate 4x2 AT Rp 624.700.000, Dakar 4x2 AT Rp 575.700.000, Exceed 4x2 AT Rp 517.800.000, Exceed 4x2 MT Rp 502.800.000, dan GLX 4x4 MT Rp 567.800.000.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Cara Vaksin Covid-19 Picu Kekebalan Tubuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.