Sukses

eLangsung Hadirkan 5 Suku Cadang Motor dengan Harga Terjangkau

eLangsung, perusahaan yang didirikan di Shanghai dan Jakarta meluncurkan suku cadang motor tahap pertamanya yaitu chain kit, bearing, shock absorber, disc pad dan kampas rem.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 memang meruntuhkan berbagai lini industri di Indonesia, termasuk otomotif. Bahkan, berdasarkan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor di Tanah Air sepanjang 2020 turun lebih dari 40 persen dibanding periode sebelumnya.

Namun, memasuki masa transisi, di mana aktivitas ekonomi yang berangsur menggeliat, penggunaan kendaraan kembali meningkat. Kondisi pandemi yang masih berlangsung, bahkan membuat masyarakat masih tetap memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi dibanding transportasi umum karena alasan kesehatan.

Penggunaan motor lama, dibanding membeli yang baru masih jadi pilihan. Tapi, karena karena sebelumnya kendaraan terparkir dalam waktu lama, masyarakat harus memperbaiki kendaraannya, suku cadang sepeda motor dengan kualitas terbaik dan terjangkau tentunya merupakan pilihan tepat.

Melihat hal tersebut, eLangsung, perusahaan yang didirikan di Shanghai dan Jakarta meluncurkan suku cadang motor tahap pertamanya yaitu chain kit, bearing, shock absorber, disc pad, dan kampas rem.

Dijelaskan Yaboo huang, CEO eLangsung, pabrik manufaktur kelima suku cadang tersebut merupakan tiga pabrik teratas di Tiongkok, dan semuanya merupakan pemasok utama untuk Honda, Yamaha dan merk lainnya di negara tersebut.

"Produk dari eLangsung tidak hanya memiliki standar kualitas yang sangat stabil, tetapi juga memiliki keunggulan teknis yang sangat tangguh," tegasnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/2/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi:

Setiap produk yang saat ini sudah ada di pasaran memiliki keunggulan tersendiri dengan bahan baku terdepan dan berkualitas dengan spesifikasi sebagai berikut :

1) Chain Kit, sebagai produsen yang menyediakan layanan OEM untuk sepeda motor Honda di Tiongkok, rantai dari eLangsung mengadopsi bahan berkualitas tinggi seperti 20Mn / 20CrMnMo / 40Mn / 45MN / 60Mn. Karena mengadopsi proses produksi dengan presisi tinggi, rantai dan kekencangan sproket menjadi sangat tinggi.

Saat digunakan, tidak akan ada suara bising dan sproket tidak mudah aus dan tidak mudah rusak. Ini sangat meningkatkan masa pakai produk dan kenyamanan pengguna.

2) Bearing, menggunakan level tertinggi "Xingcheng Special Steel", bola baja mencapai standar Z4 dan menggunakan tiga lip seal, akurasi mencapai level P6 dan kebisingan juga mencapai Z3.

Jaminan masa pakai tidak kurang dari 30000 km, ini jauh lebih baik daripada merek lain dengan harga yang sama.

3) Shock absorber eLangsung berani bersaing dengan merek manapun dalam hal kualitas. Hidraulik dan standar pegas terbuat dari bahan yang sesuai dengan standar internasional untuk memastikan efek terbaik dari penyerapan guncangan.

4) Disc pad menggunakan formula dari Jerman. Bahan dan stabilitas dijamin menggunakan kualitas terbaik. Pada friction material, produk ini tidak hanya memiliki koefisien gesekan yang sangat baik, tetapi juga ada bahan kimia khusus untuk meningkatkan kekuatan geser substrat gesekan ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunaan produk bagi pengguna.

5) Aluminium standar ADC12 digunakan pada kampas rem untuk memastikan kekuatan retak produk. Pada saat yang sama, produk sangat sesuai dengan standar merek asli (Honda / Yamaha / Suzuki) dari berat, bahan, dan data pengujian kami kontrol dengan ketat.

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.