Sukses

Meluncur 5 Februari 2021, Wujud Suzuki Hayabusa Bocor di Dunia Maya

Suzuki Hayabusa terbaru dikabarkan akan meluncur saat Suzuki Motorcycle Global Salon pada 5 Februari 2021 mendatang. Sebelum meluncur, wujud desain motor kencang tersebut sudah tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Hayabusa terbaru dikabarkan akan meluncur saat Suzuki Motorcycle Global Salon pada 5 Februari 2021 mendatang. Sebelum meluncur, wujud desain motor kencang tersebut sudah tersebar di dunia maya.

Bocoran tersebut diunggah oleh akun Instagram @hayabusa_taiwan pada Jumat (29/1). "2021 Hayabusa!!!!" tulis akun tersebut.

Jika melihat tampilannya, Hayabusa 2021 tetap menggunakan bahasa desain yang sama dengan generasi sebelumnya. Perubahan paling mencolok ada di bagian depan. Sedangkan bodinya sendiri dibuat lebih ramping.

Selain fascia, knalpot Suzuki Hayabusa 2021 didesain ulang. Tampilannya menjadi lebih besar dan semakin sporty. Seluruh bagian knalpot dilapisi krom, sehingga semakin mewah pula.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teaser

Sebelumnya, Suzuki telah memamerkan teaser dari Hayabusa 2021. Teaser tersebut dirilis di Youtube Suzuki Global pada 29 Januari 2021 lalu.

Berdasarkan video tersebut, motor ini akan memiliki desain instrument cluster yang sama dengan model sebelumnya. Speedometer dan tacho masih didesain analog alias belum digital.

Suzuki Hayabusa 2021 terlihat digeber di sebuah sirkuit. Suara raungan knalpot terdengar nyaring dan angka speedometer hampir menyentuh 300 km/jam.

Melansir Gaadiwaadi, Suzuki Hayabusa terbaru akan menggunakan mesin 1.440cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 200 hp. Selain itu, motor ini pastinya akan memiliki kecepatan 300 km/jam seperti di generasi-generasi sebelumnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.