Sukses

Kanye West Berikan Hadiah Natal Mobil Mewah ke Kim Kardashian Meski Diterpa Isu Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian berada di ujung tanduk. Pasangan fenomenal ini disebut akan bercerai. Meski begitu, Kanye West tetap memberikan hadiah Natal berupa mobil mewah kepada Kim. 

Perpisahan pasangan pesohor itu menjadi sorotan, terlebih jika menyinggung kepemilikan harta keduanya.

Dilansir dari Autoevolution, saat ini kedunya dikabarkan sedang melakukan penyelesaian pembagian harta, termasuk mansion mewah di California senilai USD 60 juta dan koleksi mobil bernilai lebih dari USD 3,8 juta.

Tapi keduanya disebut masih menghabiskan momen Natal bersama di Wyoming, Amerika Serikat.

Seperti pasangan pada umumnya, mereka juga saling memberi hadiah Natal. Jika menyangkut Kanye West dan Kim Kardashian, hadiah yang mereka berikan sudah bisa dipastikan tak pernah murah atau yang biasa-biasa saja.

Kanye West disebut memberikan kado mewah, di antaranya adalah 5 unit Mercedes-Benz Maybach GLS 2021. Tapi tak disebutkan spesifikasi mobil mewah itu, apakah kelimanya sama atau ada yang berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Kado Balasan Kim

SUV super mewah ini memiliki harga bahkan lebih mahal ketimbang Bentley Bentayga atau Aston Martin DBX. Mercedes-Benz Maybach GLS 2021 dijual mulai USD 200.000 atau Rp 2,8 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.060).

Lalu, Kim membalas hadiah itu dengan memberikan berbagai karya James Turrell, artis favorit Kanye yang menginspirasi Sunday Service dan gaya mansion mereka di California.

Dia juga menghabiskan sekitar USD 1 juta untuk aktivitas bertukar kado ini.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: