Sukses

Top 3: IIMS 2021 Mundur dan Harley Davidson Kustom Milik Diego Maradona

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 kembali mundur setelah keputusan pemerintah soal Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali mulai 11 – 25 Januari 2021.

Berita soal berubahnya jadwal pameran otomotif ini tertuang dalam artikel "PSBB Jawa-Bali Berlaku 11 Januari, IIMS 2021 Mundur ke Bulan Maret" yang menjadi berita terfavorit pagi ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Berburu Ban Baru Tapi Stok Lama dan Harga Miring, Aman Digunakan?" dan "Mengenal Harley Davidson Kustom Milik Mendiang Diego Maradona". Berikut rangkumannya.

1. PSBB Jawa-Bali Berlaku 11 Januari, IIMS 2021 Mundur ke Bulan Maret

Terkait dengan Keputusan pemerintah soal Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali mulai 11 – 25 Januari 2021, Dyandra Promosindo segera menyesuaikan jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) dari 18 – 28 Februari 2021 menjadi 18 – 28 Maret 2021.

"Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kita sebut Plan B dan C, karena situasi pandemik Covid-19 masih fluktuatif dan dinamis," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Berburu Ban Baru Tapi Stok Lama dan Harga Miring, Aman Digunakan?

Jika Anda berburu ban baru melalui situs-situs jual beli online, ada saja yang menjual ban impor dengan harga miring. Tapi, ban yang diincar rupanya stok lama dengan usia 3 tahun atau lebih.

Karena ban tersebut sudah terlalu lama disimpan di gudang, ada yang meragukan sisi kualitasnya. Apakah ban baru stok lama aman dan nyaman digunakan?

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Mengenal Harley Davidson Kustom Milik Mendiang Diego Maradona

Diego Maradona memang telah tiada pada November 2020 silam. Tapi pemain sepakbola legendaris dunia tersebut akan selalu dikenang sepanjang masa.

Diego Maradona rupanya pernah dibuatkan motor kustom dengan basis Harley Davidson Fat Bob lansiran 2018 oleh Shif Customs pada 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: