Sukses

Tidak Hanya Mobil, Peugeot Juga Hadirkan Jam Tangan Mewah

Peugeot terus melakukan inovasi, dan bahkan tidak hanya sebatas dari dunia otomotif saja. Terbaru, pabrikan asal Prancis itu mengeluarkan produk jam tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot terus melakukan inovasi, dan bahkan tidak hanya sebatas dari dunia otomotif saja. Pabrikan asal Perancis ini, sering kali memproduksi produk di luar otomotif, seperti sepeda.

Terbaru, Peugeot meluncurkan tiga buah desain jam tangan timeles terbaru. Inilah hasil karya dari divisi Peugeot Design Lab. Peugeot mengeluarkan seri Armand, Since 1810 untuk publik.

Model ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam. Peugeot Design Lab bertugas mendesain deatil tampilan jam tangan tersebut.

Mulai dari detail pada dial jam tangan tersebut hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi.

Tidak hanya itu, tim Peugeot Design Lab juga memastikan seluruh detail tersebut sangat diperhatikan secara sempurna.

Para penggemar brand Peugeot yang memakai jam tangan sangat stylish ini dengan kebanggaan tersendiri. Baik dial kontemporer berwarna abu-abu maupun hitam.

Ketiga model terbaru tersebut memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam.

Casing ketiga jam tangan ini menggabungkan aspek lekukan sensual. Permukaan polished ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini.

Semua ini dihasilkan ini dari pengalaman Peugeot yang memiliki pengalaman berkreasi selama lebih dari ratusan tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Canggih

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Jam ini dinamakan Armand sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesoris Peugeot di Peugeot La Boutique.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.