Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Platform Khusus Mobil Listrik Hyundai dan Arti Markah Jalan

Satu per satu produsen mobil memperkenalkan dan meluncurkan mobil listrik. Berita tentang platform khusus mobil listrik yang dikembangkan Hyundai masuk dalam artikel Top 3. Sepertinya mobil listrik sudah jadi perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu produsen mobil memperkenalkan dan meluncurkan mobil listrik. Berita tentang platform khusus mobil listrik yang dikembangkan Hyundai masuk dalam artikel Top 3. Sepertinya mobil listrik sudah jadi perhatian banyak orang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hyundai Siap Hadirkan Platform Khusus Mobil Listrik, Simak Keunggulannya

Hyundai Motor secara resmi akan memperkenalkan platform khusus kendaraan listrik awal tahun depan. Dengan menggunakan teknologi baterai sendiri, waktu dan biaya produksi diklaim lebih hemat.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (3/12/2020), rencana tersebut menjadi salah satu upaya perusahaan untuk mencapai target sebagai pemain utama di pasar EV global. Selengkapnya baca di sini,

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lulusan Toyota Indonesia Academy Ciptakan Robot UV

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menggelar wisuda online terhadap 64 wisudawan Toyota Indonesia Academy (TIA). Dengan tambahan kelulusan ini, TIA telah mencetak 223 lulusan D1 dan D2 (angkatan 1 hingga angkatan 5) bersertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sejak 2015.

Disebutkan, 64 wisudawan yang baru saja lulus terdiri dari 32 wisudawan D1 angkatan ke-5 jurusan Teknik Pemeliharaan Mesin Otomasi (TPMO) dan 32 wisudawan D2 angkatan ke-2 jurusan Tata Operasi Perakitan Kendaraan Roda 4 (TOPKR4). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jangan Tunggu Kecelakaan, Pahami Arti Markah Jalan Sebelum Berkendara

Sebuah video mendadak viral di media sosial karena pengendara mobil tak memperhatikan markah jalan hingga berujung pada kecelakaan karena menabrak motor.

Memiliki arti, pengendara wajib mengetahui arti markah jalan sebelum berkendara. Terdapat warna putih dan kuning, berikut arti garis markah jalan seperti dilansir Mobil88: Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.