Sukses

Sedan Mewah Terbaru Volvo Siap Meluncur, Lihat Daftar Keunggulannya

Liputan6.com, New Delhi- Meluncur Maret tahun depan, Volvo India secara resmi membuka pemesanan sedan terbaru S60 mulai Januari mendatang. Memiliki beragam keunggulan, sedan mewah ini mendapatkan tiga pilihan jok yang bisa dipilih konsumen.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (30/11/2020), sedan mewahasal Swedia tersebut juga menggunakan pelek berukuran 18 inci dan lampu depan LED sport dengan teknologi active bending.

Sebagai fitur standar, mobil ini disematkan sistem suara Harman Kardon 14-speaker, panoramic sunroof, kamera parkir belakang, pengaturan suhu 4 zona, pengisian nirkabel, dan teknologi pembersih udara.

Terkenal sebagai pabrikan mobil yang kaya fitur keamanan, Volvo menawarkan teknologi canggih seperti adaptive cruise control, lane keeping aid, pilot assist, driver alert control, oncoming mitigation dengan braking, speed ‚Äčalert, city safety dengan dukungan kemudi dan hill start assist.

Tersedia lima pilihan warna untuk mobil mewah ini, yakni Crystal White Pearl, Denim Blue, Fusion Red, Maple Brown dan Onyx Black.

2 dari 4 halaman

Mesin

Untuk sistem jantung pacu, Volvo S60 dibenamkan mesin 1969cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 190 Tk dan torsi 300 Nm karena dikawinkan dengan gearbox otomatis 8 kecepatan. Selain itu terdapat 3 mode berkendara, yakni comfort, dynamic, dan eco.

Sebagai mobil terpanjang di segmennya, sedan ini memiliki panjang 4.761 mm, lebar 2.040 mm, tinggi 1.431 mm, dan jarak sumbu roda 2.872 mm. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait harga yang ditawarkan.

3 dari 4 halaman

Infografis 3 Keajaiban Cuci Tangan Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: