Sukses

Tangan Lepas Setang, Pesepeda Hantam Motor di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengguna jalan, baik pengguna mobil, motor, maupun sepeda wajib berkendara dengan hati-hati. Pasalnya, risiko mengalami kecelakaan, hingga merugikan diri sendiri dan orang lain bisa saja terjadi kepada siapa saja.

Salah satunya, seperti yang dialami pengguna sepeda satu ini. Ketika sedang berjalan di jalan raya, justru melakukan hal lain dan melepaskan tangannya dari setang sepeda.

Melansir akun Instagram @agoez_bandz4, ketika melepaskan tangannya dari setang, tentu saja sepeda yang ia kendarai tidak berjalan lurus. Pada waktu yang sama, ada motor yang tengah berhenti di pinggir jalan, dan tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Namun, karena motor tengah berhenti justru si pesepeda yang jatuh karena menabrak sisi samping motor. "Kasian CBR150R ditabrak sepeda..," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya, Rabu (18/11/2020).

2 dari 4 halaman

Harga Fairing

Si pesepada tampak kesakitan setelah jatuh. Namun, ia masih sanggup berdiri dan dituntun untuk duduk di pinggir jalan.

Dalam pengakuannya, si pesepeda melepaskan tangannya dari setang karena hendak mengambil masker. Padahal, saat hendak melakukan sesuatu, ia bisa berhenti sebentar di pinggir jalan, sehingga kejadian yang merugikan orang lain ini bisa dihindarkan.

Dalam potongan video tersebut juga, diperlihatkan harga fairing Honda CBR150R yang rusak karena ditabrak sepeda, yaitu Rp2,5 juta.

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Keajaiban Cuci Tangan Saat Pandemi Covid-19