Sukses

Cara Baru Mitsubishi Indonesia Layani Konsumen Fleet

Ada yang baru di laman resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Situs resmi tersebut memiliki fitur kanal baru yang memuat informasi terkait konsumen fleet (armada perusahaan).

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang baru di laman resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Situs resmi tersebut memiliki fitur kanal baru yang memuat informasi terkait konsumen fleet (armada perusahaan).

Kanal baru ini dapat diakses oleh masyarakat di laman mitsubishi-motors.co.id/fleet sejak 13 November lalu.

“Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet. Ini salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal produk dan bisnis kami di Indonesia. Dengan informasi tersebut, harapannya dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih kendaraan Mitsubishi," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam rilisnya.

Saat ini MMKSI bekerja sama dengan perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan.

Tidak hanya model kendaraan ringan, model kendaraan penumpang juga menjadi andalan para konsumen fleet.

Model-model kendaraan Mitsubishi Motors telah dipercaya oleh para konsumen fleet karena ketangguhan dan kenyamanannya dalam menemani aktivitas pekerjaan konsumen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo

Pada November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang untuk perusahaan rental dan perusahaan.

Untuk produk kendaraan ringan (LCV), program berupa paket free parts hingga 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.