Sukses

Top3: Jangan Panik Saat Ban Pecah dan Daftar Harga Honda Vario 125

Ban menjadi komponen vital dari kendaraan kita. Pengecekan berkala sangat berguna untuk mengantisipasi masalah ban. Namun tetap tidak akan tahu kapan ban malfungsi. Ban pecah saat melaju sering terjadi. Yang penting jangan panik.

Liputan6.com, Jakarta Ban menjadi komponen vital dari kendaraan kita. Pengecekan berkala sangat berguna untuk mengantisipasi masalah ban. Namun tetap tidak akan tahu kapan ban malfungsi. Ban pecah saat melaju sering terjadi. Yang penting jangan panik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Panik, Lakukan 4 Hal Ini Saat Mengalami Pecah Ban

Pecah ban merupakan salah satu hal yang mungkin saja menimpa pengendara saat tengah memacu kendaraannya di jalan. Sangat berbahaya, hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor.

Salah satu yang paling banyak terjadi ialah usia ban yang sudah terlalu lama sehingga si karet bundar tak lagi dalam kondisi ideal. Selain itu, pecah ban juga bisa terjadi karena beban pada kendaraan terlalu berlebihan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Produksi Kendaraan Daihatsu di Jepang Mencapai 30 Juta Unit

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Jepang, Daihatsu Motor Co., Ltd. berhasil mencapai produksi kendaraan secara kumulatif hingga 30 juta unit.

Perolehan ini dihitung berdasarkan merek Daihatsu yang diproduksi di Jepang hingga September 2020, termasuk ekspor dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dan CKD (Completely Knock Down). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap Honda Vario 125

Skutik Honda Vario 125 merupakan salah satu motor yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Harga terjangkau dipadu dengan desain modern menjadi daya tarik utamanya.

Harga Vario 125 yang ditawarkan saat ini bisa menjadi pertimbangan ketika Anda sedang mencari calon tunggangan dengan peruntukkan kegiatan sehari-hari. Harga Vario 125 yang ditawarkan, rasanya sebanding dengan apa yang didapatkan. Baik kualitas produksi motor atau performa yang dihasilkan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.