Sukses

All New Yamaha Aerox 155 Connected dalam Jepretan Kamera

Yamaha Aerox 155 Connected baru-baru ini diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dibanding pendahulunya, ubahan yang dialami model anyar ini cukup signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Aerox 155 Connected baru-baru ini diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dibanding pendahulunya, ubahan yang dialami model anyar ini cukup signifikan.

All new Yamaha Aerox 155 Connected tersedia dalam dua tipe, all new Aerox 155 Connected dan all New Aerox 155 Connected / ABS.

Seperti halnya Yamaha NMax 155, all new Aerox 155 Connected juga mengadopsi fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui Bluetooth.

Untuk pilihan warna, all new Aerox 155 Connected ABS hadir dalam dua kelir spesial, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Sementara untuk tipe all new Aerox 155 Connected ditawarkan dengan empat pilihan warna, yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All new Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29 juta dan untuk all new Aerox 155 Connected seharga Rp 25,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Informasi seputar detail spesifikasinya bisa dibaca pada tautan ini. Jika penasaran dengan uabahan yang dialami, simak foto-fotonya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Lain

3 dari 3 halaman

Kaki-Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini