Sukses

Jakarta PSBB Transisi Lagi, BMW Genjot Program Penjualan

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB transisi mulai Senin (12/10/2020).

Menanggapi hal tersebut, BMW Indonesia siap untuk menggenjot penjualan melalui program BMW On Tour. Kegiatan yang hadir dalam format online dan offline ini hadir di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia. Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru. BMW On Tour akan berjalan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama 7 minggu mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 29 November 2020.

"Seluruh diler resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan protokol kesehatan dan sanitasi sesuai standar. Termasuk didalamnya pembatasan jumlah pengunjung di waktu yang sama, jaga jarak dan sanitasi terjadwal untuk seluruh area diler. Kegiatan BMW On Tour akan hadir di seluruh diler resmi BMW Indonesia,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat virtual press conference hari ini (16/10).

BMW On Tour juga menyediakan program tukar tambah bernama Drive to Change dimana konsumen dapat menukarkan mobil lama yang dijadikan down payment untuk unit BMW baru.

Selain itu, program menarik lainnya adalah Boss is Back untuk BMW X5. Konsumen nantinya mendapatkan 5 keuntungan, yaitu bebas cicilan 6 bulan, subsidi uang muka, subsidi bunga, subsidi bensin, dan penambahan warranty.

2 dari 5 halaman

 Jadwal BMW On Tour

·         17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong

·         23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin

·         31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk

·         6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk

·         7-8 November 2020: BMW Astra Serpong

·         14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet

·         21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya

·         28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

 

3 dari 5 halaman

BMW Goda Konglomerat Indonesia dengan Dua Mobil Sport Terbaru

Pandemi Corona Covid-19 tak menyurutkan BMW Indonesia untuk meluncurkan berbagai model baru. Paling anyar, jenama asal Jerman ini menghadikan dua sportcar empat pintunya, BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé.

Peluncuran tersebut menandakan BMW Indonesia sudah menawarkan serangkaian BMW M lengkap, dan sekali lagi menegaskan bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Indonesia.

"Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750Nm, ragam fitur baru,dan fitur paling mewah," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, ketika launching virtual, Jumat (28/8/2020).

Kedua mobil ini hadir sebagai model dengan performa terbaik, dengan Penyaluran daya khas yang diasosiasikan dengan mesin BMW M merupakan salah satu fitur terbaik dari mesin V8 yang dipasang di BMW M8 Gran Coupé terbaru.

Mesin delapan-silinder revving-tinggi dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo hasilkan output maksimum sebesar 600 hp untuk BMW M8 Coupé terbaru dan 625 hp dan torsi 750 Nm di BMW M8 Competition dan juga BMW M8 Competition Gran Coupé.

Dengan spesifikasi tersebut, BMW M8 Gran Coupé Competition dan BMW M8 Coupé Competition mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3.2 detik.   

Selain mesin, desain dan respons dari teknologi sasis model spesifik didorong oleh tuntutan penggunaan di trek, begitu juga dudukan yang sangat kaku yang menghubungkan suspensi ke bodi.

Spesifikasi standar mencakup dampers yang dikontrol secara elektronik dan kemudi M Servotronic elektromekanis.

Dalam konfigurasi khusus M-nya, sistem pengereman terintegrasi yang baru memungkinkan dua pengaturan pedal rem yang berbeda seperti rem M Carbon Ceramic.

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp 6,749 miliar (off the road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp 6,689 miliar (off the road).

4 dari 5 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: