Sukses

Eks Taksi Modifikasi LiveModz IMX 2020 Bisa Dibeli di Momobil.id

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (10/10/2020) membuat konten modifikasi bertajuk LiveModz. Dalam acara ini, ketiga youtuber otomotif, ditantang untuk menyulap mobil eks taksi eks banjir menjadi mobil modifikasi mewah.

Setelah melakukan modifikasi, juara kedua dan ketiga mobil modifikasi LiveModz IMX 2020 ini, ternyata bisa dibeli melalui Momobil.id.

Dijelaskan Edwin Kartawinata Vice President, Head of Digital Business Adira Finance, pihaknya menyambut baik kerja sama strategis antara momobil.id dan NMAA. Sebagai platform marketplace mobil di indonesia, ingin memberikan kejutan bagi konsumennya dengan menjual mobil edisi spesial ini.

"Mobil kreasi anak bangsa ini patut kita apresiasi atas kreativitas dan semangat mereka untuk saling mendukung di industri otomotif di tengah pandemi yang masih melanda," ujar Edwin Kartawinata, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (13/10/2020).

Mobil-mobil hasil modifikasi para youtuber otomotif ini, akan dijual mulai 11 Oktober 2020, dan bisa diakses melalui link https://momobil.id/imx-livemodz-2020.

2 dari 4 halaman

LiveModz IMX 2020

Sebagai informasi, LiveModz IMX sendiri, adalah program modifikasi mobil yang yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Program ini, mengundang tiga youtuber tersebut, di mana sebagai peserta harus memodifikasi mobil eks taksi dan banjir menjadi mobil istimewa dengan konsep terbaik. Seluruh proses modifikasi akan direkam dan ditayangkan di kanal masing-masing peserta. Pertarungan kreativitas modifikasi ini dinilai oleh ketiga dewan juri yang diantaranya terdiri dari Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Andre Taulany (entertainer).

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: