Sukses

Renault Triber MCJ Edition Resmi Meluncur, Apa yang Baru?

Renault Indonesia resmi memperkenalkan model terbaru dari Renault Triber, dengan embel-embel MCJ.

Liputan6.com, Jakarta - Renault Indonesia resmi memperkenalkan varian terbaru dari Renault Triber, dengan embel-embel MCJ. Mobil ini, hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif, dengan menggunakan sebanyak 12 aksesori tambahan dibanding versi biasa.

Renault Triber MCJ ini hanya dihadirkan untuk pasar Indonesia, dengan menggunakan basis tipe RXZ MT.

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com, model ini datang dengan desain yang atraktif, yang menghadirkan desain eksterior yang dinamis dengan garis-garis bodi yang menyatu.

Sedangkan interiornya , Renault Triber MCJ Edition tetap menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious. Mengandalkan fitur Easy Fix, memungkinkan Renault Triber dikonversi dari kendaraan dua baris menjadi kendaraan tiga baris atau sebaliknya, dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega.

Selain itu, Renault Triber disematkan berbagai fitur melimpah seperti empat buah airbag pada pengemudi dan penumpang, Ventilasi AC setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, ABS/EBD, serta beragam fitur teknologi yang tidak biasa pada mobil sekelasnya, seperti Keyless Entry Smart key Card khas Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali, tombol Start/Stop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Selain itu, terdapat juga pengaturan ketinggian Lampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur Navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, Alloy wheel 15 inci, spion elektrik, dan power window, lengkap diberikan Renault Triber MCJ Edition untuk kemudahan penggunanya.

"Harganya naik Rp4 juta dari tipe reguler (menjadi Rp 176,9 juta). MCJ merupakan inisial dari desainer lokal asli Indonesia yang menukangi ubahan Triber. Dan MCJ bakal tersedia pula di model-model Renault lainnya," terang Davy J. Tulian, Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia, dalam peluncuran virtual, seperti disitat dari Oto.com, Jumat (2/10/2020).

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.