Sukses

Sukses Asapi Motor Sport, Pengendara Bebek Jadi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Meski penjualannya tak sebanyak skuter matik, motor sport masih menjadi pilihan karena dianggap lebih gagah dan kencang saat dikendarai di jalan.

Namun, hal berbeda terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor sport secara tiba-tiba dikagetkan dengan pengendara motor bebek di sebelah kiri jalan.

Melaju dengan kecepatan tinggi, motor bebek tersebut berhasil mendahului motor sport yang dinilai lebih gagah dan kencang. Melihat hal tersebut, pengendara motor sport mencoba mengejar laju motor bebek.

Namun, motor sport tersebut akhirnya enggan memacu dengan kecepatan lebih tinggi dan memilih menurunkan laju kendaraannya.

Motor bebek yang tetap melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya tak terlihat dengan jelas karena berhasil meninggalkan pengendara motor sport.

Kejadian ini menarik perhatian warganet, tak sedikit dari mereka memberikan perhatian lebih pada pengendara motor bebek yang berhasil mengasapi motor sport, seperti akun Instagram @alimurlin.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Serius nanya om, itu kecepatan berapa?," tulisnya.

"Yakin aja gk stdr," tulis @mkurniasandy.

"Video sm caption nya mirip," tulis @ahmadaji3115.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Komeng tersenyum melihat video ini.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

4 dari 4 halaman

Infografis Masker Dicari, Masker Ditimbun.