Sukses

Mengulik Ubahan Model Terbaru Suzuki Swift

Suzuki Swift untuk pasar Eropa mengalami penyegaran. Sederet ubahan dialami, baik dari sisi tampilan, dapur pacu, hingga fitur-fiturnya.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Swift untuk pasar Eropa mengalami penyegaran. Sederet ubahan dialami, baik dari sisi tampilan, dapur pacu, hingga fitur-fiturnya. 

Sedangkan pada tampilannya, tak banyak berubah. Hanya ada beberapa, seperti bagian depan pada grille dan lampu depan yang disesuakan. Kemudian lampu belakang juga berganti menggunakan LED.

Dilansir dari Carscoops, sektor mekanisnya ditingkatkan. Mesin Suzuki Swift 1.2L menghasilkan tenaga 82 Hp dan torsi 107 Nm. Mesin ini berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 12,2 detik yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Sedangkan Swift hybrid pun mendapatkan ubahan. Versi hybrid dibekali baterai lithium-ion dengan kapasitas lebih besar, dari 3Ah hingga 10 Ah.

Semua model dilengkapi dengan AC, Smartlink Display dengan radio DAB, kamera mundur, setir berbalut kulit, Radar Brake Support dengan Adaptive Cruise Control, jendela privasi belakang, dan pelek 16 inci.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur dan Harga

Pada varian SZ-T, juga dibekali Lane Departure Warning dan Weaving Alert, Dual Sensor Brake Support, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Traffic Sign Recognition dan sensor parkir belakang.

Kemudian pada SZ5 menggunakan kontrol iklim otomatis, keyless entry & go, penyesuaian setir teleskopik dan lampu sein pada spion samping.

Suzuki Swift 2021 facelift ditawarkan 6 varian di Inggris. Yakni, SZ-L, SZ-T, SZ-T CVt, SZ5, SZ5 CVT dan SZ5 AllGrip.

Harga Suzuki Swift 2021 facelift di Inggris dibanderol mulai GBP 14.749 atau Rp 284 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 19.262).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.