Sukses

Kekasih Histeris Saat Diajak Ngedrift, Valentino Rossi Malah Ketawa Geli

Tak hanya andal di lintasan balap menggunakan roda dua, pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi juga piawai ngedrift pakai roda empat

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya andal di lintasan balap menggunakan roda dua, pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi juga piawai ngedrift pakai roda empat.

The Doctor terlihat begitu menikmati beraksi di lintasan balap mobil di Graziano Rossi Drifting Track, yang merupakan milik sang ayah, Graziano Rossi.

Melansir video yang diunggah di akun instagram resmi pembalap bernomor 46 ini, @valeyellow46 terlihat ia ngedrift ditemani teman-temannya, termasuk sang kekasih Francesca Sofia Novello.

Terlihat dalam video, saat melakukan aksi drifting, sang pacar cukup ketakutan saat Rossi mulai meliuk-liukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Berbagai tikungan di trek dilibas oleh pembalap peraih sembilan kali juara dunia MotoGP tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

La Franci e la sua grande passione per il drifting @francescasofianovello 🎥 by @gopro @camilss

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemani sang ayah

Dalam video lain yang diunggah di akun tersebut, terlihat juga pembalap berjuluk VR46 ini ditemani sang ayah dan teman-temannya.

Kali ini, Rossi hanya sendiri di dalam mobil, dan di balik kemudi, terlihat pembalap Monster Energy Yamaha ini melewati berbagai jalan di lintasan dengan kecepatan tinggi.

kegiatan ini sendiri, seperti sambil menunggu gelaran seri selanjutnya dari balapan MotoGP yang bakal berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, 11-13 September mendatang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Good fun with 700HP at the “Graziano Rossi drifting track” in Tavullia 🎥by @gopro @samwerkmeister

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.