Sukses

Denda Besar Menanti Pengemudi yang Ceburkan Mitsubishi Lancer ke Kolam Renang

Seorang pengemudi yang dicurigai mabuk menceburkan Mitsubishi Lancer berkelir merah ke kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan mengendarai mobil adalah aktivitas yang memiliki risiko tinggi. Dengan begitu, seorang pengemudi harus melakukan dengan konsentrasi tinggi, dan dalam keadaan yang sehat dan tidak di bawah pengaruh minuman alkohol.

Seperti kejadian yang terjadi di Arlington, texas, seorang pengemudi yang dicurigai mabuk menceburkan Mitsubishi Lancer berkelir merah ke kolam renang. Demikian dilansir Carscoops, Minggu (16/8/2020).

Departemen Kepolisian Arlington melaporkan, insiden ini terjadi di blok 3500 South Center Street, di kota tersebut. Tampak, Mitsubishi Lancer menghancurkan dinding baru dan pagar kayu saat keluar dari jalan raya dan masuk ke halaman belakang sebuah rumah.

Dari foto yang beredar, mobil asal Jepang ini bahkan sudah terendam seluruhnya di kolam renang. Beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apa yang terjadi dengan pengemudi mabuk tersebut. namun, jika terbukti salah, denda besar dan pencabutan lisensi menunggu sang pengemudi.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Jadinya Jika Mitsubishi Lancer Adopsi Tampang Eclipse Cross

Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus dari sedan legendaris Lancer. Model anyar ini disebut-sebut beda dengan pendahulunya karena menggunakan platform baru.

Melansir Autoevolution, karena Mitsubishi berada di bawah naungan aliasni Nissan-Renault-Mitsubishi, besar kemungkinan Lancer akan memakai mesin baru, maupun fitur baru, selain platform baru.

Kini Mitsubishi pun tengah mengembangkan Lancer generasi ke-11 ini. Kemungkinan, generasi teranyar Lancer bakal hadir dua tahun lagi.

Sayangnya, jika diingat, baik Nissan maupun Renault tak memiliki protofolio menarik tentang mobiil sedan sport. Ada Nissan Sentra Nismo yang seperti hasil tak niat dibuat. Lalu ada Renault Megane yang tak terlalu populer di pasaran meski punya versi RS.

Tapi yang perlu diingat, pabrikan Prancis itu punya teknologi mesin yang tak bisa diragukan. Yakni mesin 1.8L turbo yang mentenagai flagship Talisman, Alpine A110 4-doors dan Megane RS bertenaga 300 hp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.