Sukses

Jangan Ditiru, Satu keluarga Ini Makan di Pinggir Jalan Tol

Sebuah video viral di media sosial saat satu keluarga istirahat dan makan di pinggir jalan tol Cipali

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial saat satu keluarga istirahat dan makan di pinggir jalan tol Cipali. Aksi ini, langsung saja mendapat teguran dan dibubarkan oleh pihak kepolisian karena sangat berbahaya karena jalur bebas hambatan tersebut tengah dalam kondisi ramai lancar.

Video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 keluarga ini memarkir kendaraannya, dan tanpa pikir panjang langsung membuka bekal makanan yang dibawa dan makan sekeluarga di pinggir jalan.

"Nggak kebayang kalo ada truk blong," tulis sang pemilik akun sebagai caption video yang diunggahnya tersebut, Minggu (2/8/2020).

Dalam video tersebut juga ada salah satu keluarga yang menyatakan, apakah tidak boleh hanya sekedar makan sebentar. Dan polisi menyebutkan bukan tidak boleh makan, tapi tempat yang digunakannya yang jadi masalah karena berbahaya.

"Makannya di rest area atau tempat yang aman. Bukan tidak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. ini sangat rawan Cipali, takutnya ada yang ngantuk," jawab polisi dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi satu keluarga yang makan di pinggir jalan tol ini, kemudian mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet. Bahkan, kolom komentar video ini sudah mendapatkan ratusan tanggapan dari warganet.

"Mlah piknik njirrr🤣," komentar akun @adhe_r25

"Ya gini kalo tiba tiba maen jauh pake mobil rental :((((," tambah akun @herbifora_

"Mungkin Maag ny lagi Darurat/Emergency," tutup akun @rifaldyf4

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Ngga kebayang kalau ada truk blong... 😱 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini