Sukses

Kocak, Dealer Suzuki Ini Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Sebuah foto dealer Suzuki yang diunggah oleh akun @hujatbaper di Instagram rupanya menghebohkan warganet. Jika dilihat pada bagian atas, foto tersebut tidak menyimpan keganjilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto dealer Suzuki yang diunggah oleh akun @hujatbaper di Instagram rupanya menghebohkan warganet. Jika dilihat pada bagian atas, foto tersebut tidak menyimpan keganjilan.

Tulisan besar Suzuki dengan logo S berwarna merah layaknya dealer Suzuki pun mudah terlihat. Tapi saat pandangan dialihkan di bagian bawahnya, jangan kecewa ya Otolovers.

Bukan lagi menjadi dealer, dalam foto itu tampak seperti tempat makan. Entah foto itu hasil edit atau bukan, tapi foto itu membuat netizen ramai-ramai berkomentar.

 

"Wah ini kalau servis enak dong, biasanya brand H dan brand Y cuma ngasih minuman dan makanan ringan ,lah ini.. Bisa sekalian syukuran gan ????," komentar @profbaper.

"Yang dagang mungkin para mekanik nya min ????," komentar @wahyuari24.

"Suzuki hayabusa menangis melihat ini," komentar @aryapangestu23.

Sumber: Otosia.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandemi Corona Mengubah Cara Jualan Mobil, Ini yang Dilakukan Suzuki

Saat kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19 terjadi di Indonesia, banyak orang yang mengurangi aktivitas sosialnya untuk mencegah penularan. Begitu juga dalam perilaku masyarakat dalam membeli mobil, yang pastinya mengurangi untuk pergi ke dealer dan menahan untuk tidak membeli kendaraan.

Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan hygiene commitment untuk memastikan keselamatan dan kesehatan konsumen.

Dijelaskan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pihaknya menerapkan kebijakan hygiene commitment untuk seluruh dealer, dalam upaya mencegah dan meminimalkan penyebaran Virus Corona, seperti penyemprotan disinfektan untuk semua unit test drive dan unit yang dibeli pelanggan, layanan home test drive, atau penggunaan masker dan physical distancing di area dealer.

"Semua ini kami lakukan untuk memastikan keamanan seluruh pelanggan kami dan tentunya sejalan dengan aturan pemerintah mengenai social distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ujar Donny dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, jumat (1/5/2020).

3 dari 3 halaman

Hygiene Commitment

Sementara itu, hygiene commitment atau komitmen higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional diler, berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana dealer harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan dealer Suzuki.

Suzuki memastikan setiap kendaraan yang dibeli akan diantar ke rumah pelanggan setelah disemprot cairan disinfektan yang sesuai. Petugas yang mengantarkannya pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan.

Bahkan untuk persyaratan pembeliannya tak perlu khawatir, karena dapat dilakukan secara daring. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.