Sukses

Empat Mobil Toyota Diskon Besar, Fortuner Nyaris Rp 100 Juta

Potongan harga atau diskon biasa diberikan dealer resmi untuk menarik perhatian calon konsumen. Terlebih penjualan mobil di tengah pandemi Corona Covid-19 mengalami penurunan cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta - Potongan harga atau diskon biasa diberikan dealer resmi untuk menarik perhatian calon konsumen. Terlebih penjualan mobil di tengah pandemi Corona Covid-19 mengalami penurunan cukup besar.

Salah satu dealer yang memberikan program diskon ialah Auto 2000. Melalui website resminya, terdapat flash sale untuk empat kendaraannya, yakni Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova, Toyota Sienta dan Toyota Vios.

Bila biasanya Fortuner SRZ AT dibanderol Rp570,6 juta, potongan harga yang ditawarkan khusus model ini mencapai Rp 99,9 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar Rp 470,7 juta.

Khusus Toyota Kijang Innova, tipe Q MT merupakan varian yang mendapat potongan harga. Sebelum didiskon harga yang ditawarkan untuk mobil ini mencapai Rp 413,2 juta. Dengan diskon hingga Rp 69,8 juta, MPV ini bisa ditebus dengan harga Rp 343,4 juta.

Selanjutnya terdapat Toyota Sienta tipe G MT. Biasanya harga mobil pintu geser ini mencapai Rp 257,7 juta. Namun diskon yang diberikan membuat konsumen bisa mendapatkan mobil dengan banderol Rp 177,9 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pembelian

Mobil terakhir yang mendapat diskon ialah Toyota Vios tipe E AT. Bila sebelumnya mobil sedang ini dibanderol Rp 321,8 juta, khusus program ini, konsume hanya perlu membayar Rp246,9 juta.

Meski semua mobil yang dijual dalam kondisi baru, namun keempat model merupakan rakitan tahun 2018. Konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan hanya bisa melakukan pembelian secara online.

Hanya berlaku di wilayah Jakarta, periode diskon akan berakhir pada 31 Mei 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini